Liverpool Ditahan Imbang Plymouth 0-0

Senin, 09 Januari 2017 9:36


Ilustrasi. (Foto: int)

108Jakarta.com - Liverpool harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi klub Divisi Liga Dua alias kasta keempat sepak bola Inggris, Plymouth Argyle, dalam putaran ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (8/1).

Liverpool menurunkan sederetan pemain muda yang berhasil mencatatkan rekor baru, yakni starting line-up dengan rata-rata usia termuda di klub tersebut, yakni 21 tahun dan 296 hari, namun selain rekor internal tak ada yang didapatkan pasukan Juergen Klopp dari laga tersebut.

Alih-alih meraih tiket ke putaran keempat, Liverpool malah harus melakoni laga ulangan putaran ketiga saat berkunjung ke markas Plymouth di Stadion Home Park, Plymouth, untuk waktu yang masih belum ditentukan.

Tambahan pertandingan tersebut semakin membuat jadwal Liverpool di bulan Januari semakin padat, mengingat mereka juga harus melakoni laga semi final Piala Liga kontra Southampton pada tengah pekan mendatang.

Hasil imbang tanpa gol membuat Liverpool gagal mengikuti langkah sejumlah klub Liga Utama Inggris yang sudah memastikan diri lolos ke putaran keempat yakni Manchester City, Manchester United, Leicester City, Hull City, Watford dan Arsenal.

Pada menit 21, Divock Origi sempat menyarangkan bola untuk Liverpool, namun gol tersebut dianulir lantaran ia dianggap melakukan pelanggaran terhadap Gary Miller dalam duel udara memperebutkan bola umpan lambung kiriman Kevin Stewart.

Selain peluang tersebut, sebagian besar serangan Liverpool selalu kandas di sepertiga akhir lapangan lantaran miskinnya kreativitas yang diperlihatkan Origi dkk.

Bahkan ketika Klopp menurunkan tiga bintang tim utama mereka Daniel Sturridge, Roberto Firmino dan Adam Lallana, Liverpool tidak lebih tajam ketimbang sebelum ada ketiga pemain tersebut di dalam lapangan.

(han)


Berita Terkait
Sanchez Ingin Selesaikan Kontraknya di Arsenal
Messi Dihukum, Argentina Ditekuk Bolivia 0-2
Spanyol Tumbangkan Prancis 0-2 di Paris
Lionel Messi Resmi Dihukum 4 Pertandingan
Jemput Duo Brasil, The Reds Kirim Jet Pribadi

Please login for commentKomentar
Ikanasin
Koq ga bisa menang sih liverpool,padahal level tim nya jauh banget,mungkin terlalu anggap remeh musuh nya.
Badeg
ditahun 2017 memang penampilan liverpool memburuk..
ThanksInfonya
hebat juga yah Plymouth bisa tahan imbang livepool
ferry
tim sekelas liverpool kok dipermalukan seperti itu ya
lawangnikuhinji
Permainan liverpool menurun nih, padahal lawan nya nggak begitu terkenal
iva
Wah sangat di sayangkan sekali ya,padahal kemarin lawan city menang lho
suiyong
kayaknya liverpol bisa gagal masuk liga utama inggris.
Haries
Busyet deh, lawan tim kasta ke empat aja liverpool kesulitan deh
CekIGKitaSay
yah berbagi 1 point dong pada. tumben liperpool ga menang
mongi
yah masa imbang sihh mainnya gimana dah
12