John Terry Tinggalkan Chelsea pada Akhir Musim Ini

Selasa, 18 April 2017 9:22


(ist)

108jakarta.com - Bek Chelsea, John Terry, akan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini. Hal ini diumumkan klub Liga Inggris itu, Senin waktu setempat.


Mantan pemain Timnas Inggris berusia 36 tahun itu telah memainkan lebih dari 700 pertandingan bersama Chelsea dan telah menjadi kapten tersukses untuk klub ini.


"John telah mempersembahkan dua dekade bakti yang berdedikasi dan luar biasa kepada kami," kata Chelsea. "Selama itu dia telah menunjukkan kebanggaan penuh dalam mengenakan seragam Chelsea."


Terry menjadi pemain Chelsea ketiga yang paling banyak tampil memperkuat klub ini dengan 578 kali menjadi kapten dan mencetak 66 gol.


Terry yang melakukan debutnya untuk Chelsea pada 1998, sekali mengantarkan timnya juara Liga Champions pada 2012, empat kali juara Liga Utama Inggris, lima kali juara Piala FA, tiga kali juara Piala Liga dan Liga Europa.  Dia juga pernah 78 kali tampil untuk Timnas Inggris, demikian Inggris.


(ayb/int)


Berita Terkait
Arsenal Gagal ke Liga Champions, Nasib Arsene Wenger di Ujung Tanduk
Kabar Nicky Hayden Meninggal Hanya Hoax Belaka
Salah Mengerem Jadi Penyebab Rossi Jatuh di Prancis
Real Madrid Juara Liga Spanyol 2017
Persela Lamongan Bungkam Arema 4-0 di Stadion Surajaya

Please login for commentKomentar
ThanksInfonya
ya wajarlah, orang sudah tua juga dia, wajar aja kalo sudah mau pensiun.
chacha
john terry pasti kedepannya bakalan jadi pelatih buat chealsea nih, saya yakin
lily
mungkin sudah mau pensiun atau buka usaha sudah tidak mau bermain sepak bola kagi
awil
pindah club atau gantung sepatu John Terry?
ticia
banyak juga yach udah main nya dan sumbang sich nya uda cukup lama yach
ata
bnag jhon memnag mau kemana sih pake ninggalin chelsea segala, kan kasian team yg lainnya pasti kehilangan
JawaLiar
kira-kira mau pindah ke club besar mana nih? tau sendirikan john tery adalah pemain yang hebat
mongi
jangan patah semangat ya untuk tim yang di tinggalkannya
bengbeng
Sebentar lagi dong berarti,akan seperti apa jadinya chelsea tanpa jon terry
ferry
umurnya juga sudah tidak muda lagi tapi sudah punya banyak gelar yang diraih, juara liga inggris dan champion
12