Martunis, Anak Angkat Ronaldo Ikuti Rekrutmen Polri

Selasa, 18 April 2017 10:01


(ist)

108jakarta.com - Anak angkat penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Martunis akan mengikuti ujian sebagai calon bintara polisi. Martunis mendaftar sebagai calon siswa di Mapolda Aceh.


"Martunis akan menempuh materi tes yang sudah ditentukan oleh panitia," ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan saat ditemui detikcom di Mapolda Aceh, Jalan Teuku Nyak Arief, Banda Aceh, Senin (17/4/2017).


Jika nanti lolos dan menjadi anggota polisi, Martunis masih dapat mengasah bakat di dunia sepakbola. Menurut Goenawan, remaja berusia 20 tahun itu dapat masuk melalui jalur talent scouting. Di jalur inilah para anggota polisi berbakat dapat mengembangkan kemampuan mereka.


"Contohnya seperti Evan Dimas (pemain timnas Indonesia). Dia pemain bola jadi polisi kemudian bergabung di klub Bhayangkara FC," jelas Goenawan.


Menjadi anggota polisi, kata Goenawan, tidak menghambat karir Martunis sebagai pemain sepakbola. Korps Bhayangkara memberi kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan karier.


"Lebih menjanjikan masa depan Martunis menjadi polisi dan pemain bola. Jadi, nanti misalnya dia masuk nggak apa-apa tetap mengembangkan karier di mana. Ini kan kebanggaan polisi punya bintang sepakbola putra daerah," ujar Goenawan. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Barito Tahan Imbangi Persija 1-1 di Stadion Kota Bekasi
Marquez Kuasai Latihan Bebas Kedua di Austin
Enrique Targetkan 5 Gol Bersarang di Gawang Juventus
Liga Champions: Barca Siap Habis-Habisan Lawan Juventus
Ronaldo Cetak "Hat-trick" Ketika Real Madrid Taklukkan Bayern Munchen 4-2

Please login for commentKomentar
awil
kalo diperhatikan mirip juga Martunis dan ronaldo ini, terutama model rambutnya persis banget
ticia
uda gede yach ngak berasa yach, mau jadi apa aja gpp kali smua cita2 yg penting bagus dan baik ada nya
suiyong
diam-diam ronaldo sudah mepunyai anak angkat dan sekarang sudah mau jadi polisi diaceh.
Penjarabatin
kalau kaya gitu enak donk yah, semua cita-cita bisa tercapai dua-duanya
ata
makin lama makin ganteng aja anak angkatnya ronaldo mirip2 babenya, sukses deh
mongi
nasib martinus bagus sekali ya CR sangat mendukung sekali dengan yang dia inginkan untuk terbaiknya kedepan
kevin
calon sukses nih anak. mau berjuang sendiri
BanciKw
walaupun hanya sebatang kara dan hanya mempunya ayah angkat dia tidak mau menjadi beban loh
Brokoli
mantap sekali dan perlu di contoh juga untuk anak-anak yang lainnya
emma
mungkin keinginan jadi polisi cita2 dari dulu, tapi martunis juga tertarik dengan sepak bola,,,
123