Atletico Madrid Tahan Imbang AS Roma Tanpa Gol

Rabu, 13 September 2017 11:06


(ist)

108jakarta.com - AS Roma menahan imbang 0-0 tamunya Atletico Madrid pada pertandingan pembukaan fase grup Liga Champions pada Selasa. Kiper AS Roma Allison tampil apik pada pertandingan itu. 


Klub Liga Italia itu juga berhutang sapuan di garis gawang yang diakukan oleh Kostas Manolas dari upaya Koke, yang kemudian diikuti penyelamatan lain Alisson, pada babak pertama pertandingan Grup C ini.


Klub Liga Italia ini memiliki rekor buruk di Liga Champions dan hasil pada Selasa memperpanjang catatan tidak pernah menang mereka di kompetisi ini, termasuk tujuh pertandingan kualifikasi, menjadi tujuh pertandingan.


Alisson melakukan penyelamatan terbaiknya menjelang pertandingan usai ketika ia meluncur ke arah kiri untuk memblok tandukan Saul Iniguez, dan pemain Atletico itu kemudian menyambar bola pantul namun melambung di atas mistar gawang.


(ayb/int)


Berita Terkait
Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Widodo C Putro Sampai 2020
Duo Suzuki Semakin Percaya Diri
Griezmann Siap Unjuk Gigi di Derbi Madrid
Jose Mourinho: Inggris Punya Peluang Bagus di Piala Dunia
Boaz Solossa Menyabet Mahkota Raja Assist Liga 1 2017

Please login for commentKomentar
pakaihatidong
sangat di sayang kan juga sih untuk roma dimana main di kandang tidak mendapatkan nilai penuh,malah bermain imbang tanpa gol denga atlico madrid.
ticia
Dua tim ini memang makin hari makin kuat dalam hal permainan, pertahankan terus untuk bisa menjadi juara dalam liga nantinya
suiyong
mungkin sama-sama tahan biar gak masuk gol persaingan makin ketat digroup ini.
Marsim
wah sayang sekalai klub jagoan q ngga bisa menang main di kandang sendiri,tapi tidak apa semangat masih bayak pertandingan yg harua di jalani.
bengbeng
As roma payah banget nih sama tim sekelas atletico madrid saja engga bisa masukin gimana mau lawan juventus coba kecewa deh para supoter
YankeeOH
kalo dua tim itu ketemu pastinya akan menjadi pertandingan yg sangat sengit abis ...
novel
Kalo mainnya di kandang roma berarti rugi banget roma kaga bisa dapat poin ya...dan gw nyakin bila main di kandang atletico bakal hancur itu roma
Samuel
mungkin taktiknya sama-sama defensif jadi imbang begitu, harus bisa kembali bangkit di laga berikutnya
alya
sangat seru sekali karna sama-sama menjaga gawang dengan baik harus lebih semangat lagi
KaroKalemCuy
pertandingan yang sangat seru dan sengit dalam liga champions demi mendapatkan poin agar lanjut ke fase fase berikutnya.