Bawa Medali Perunggu SEA Games, Yabes Roni Dapat Hadiah Rumah Baru

Kamis, 07 September 2017 14:03


(ist)

108jakarta.com - Timnas Sepak Bola Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2017. Dalam perebutan medali, Indonesia menang 3-1 atas Myanmar.


Meski gagal meraih prestasi tertinggi, berbagai apresiasi tetap diberikan untuk Skuat Garuda Muda. Bahkan Yabes Roni dihadiahi rumah oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan KONI setempat.


"Saya tidak percaya dengan apresiasi Pemerintah Provinsi NTT dan KONI NTT. Seperti mimpi," kata sang pemain yang sering diandalkan Luis Milla di sayap kanan Timnas Indonpada pada SEA Games 2017 lalu.


"Terima kasih kepada Gubernur NTT, Bapak Frans Lebu Raya, Ketua Harian KONI Andre Koreh, pengurus Johni Lumba dan semua pihak yang mendukung saya sampai sejauh ini," tutur penyerang dari klub Bali United tersebut.


Penyerahan rumah kepada Yabes Roni akan dilakukan pada 28 Oktober 2017 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan apresiasi kepada atlet kempo NTT yang berhasil mengharumkan Indonesia di Kejuaraan Dunia Kempo yang digelar di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.


"Ini sudah standar Pak Gubernur NTT untuk mengapresiasi anak NTT yang telah berjuang untuk daerah dan negara ini. Kami berkoordinasi dengan Pak Gubernur, langsung beliau kasih rumah tipe 36 dan bekal uang tunai untuk Yabes," jelas Andre Koreh yang dikutip dari situs resmi Bali United.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
bengbeng
Enak banget yah jadi atlet jaman sekarang apalagi kalau pemerintahnya peduli kaya begitu pasti kehidupan mereka akan makmur berbeda cerita dengan atlet2 jaman dulu banyak dari mereka yang kurang di perhatikan
ticia
Suatu apresiasi yang harus di contoh oleh pemerintah daerah yanb lain, memberikan penghargaan kepada para pemain itu harus
Haries
Luar biasa, paling tidak ada yang bisa dibanggakan
Renny
seneng dong bawa perunggu dapat hadiah rumah, apa lagi dapat emas pasti bisa dapat yang lebih -r-
emma
perjuangan yang membuahkan hasil, hadiah yang sangat berharga, rumah buat keluarga besar Yabes nih
sumaryani
mungkin sebagai ucapan terima kasih pemda setempat dan gubernur maka yabes memperoleh hadiah rumah
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di http://Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : http://bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
alya
bagus deh jika mendapatkan hadiah yang sangat berguna karna apresiasinya terhadap bangsa
novel
Hadiah itu sebagai tanda terima kasih indonesia juga khususnya pemda setempat kepada pesepakbola ini yg bisa mengukirkan sejarah di ajang internasional
12