Chelsea Pesta Gol ke Gawang Qarabag 6-0

Rabu, 13 September 2017 11:01


(ist)

108jakarta.com - Chelsea menikmati kemenangan besar saat kembali ke Liga Champions setelah absen selama setahun. The Blues mencukur tim debutan Qarabag dengan skor 6-0 pada laga pembuka Grup C di Stamford Bridge, Rabu (13/9) dini hari WIB.


Padahal, pelatih Antonio Conte mengistirahatkan sejumlah pemain kunci, di antaranya striker Alvaro Morata, sebagai persiapan menghadapi Arsenal di Liga Primer Inggris akhir pekan ini.


Sang juara Azerbaijan itu tidak pernah mampu menandingi juara Inggris musim lalu sejak kick-off. Hanya butuh lima menit, Pedro sudah membuka skor dengan tembakan melengkung dari tepi kotak penalti.


Pemain yang direkrut pada masa tenggat bursa transfer Zappacosta, terlihat ingin mengirimkan umpan silang, tapi bola sepakannya dari jarak 35 meter justru berbuah gol indah pada menit ke-30.


Chelsea memperbesar keunggulan pada babak kedua, melalui bek Cesar Azpilicueta pada menit ke-55 meneruskan umpan Cesc Fabregas. Pemain baru dari Prancis Tiemoue Bakayoko yang masuk pada babak kedua tak ketinggalan mencetak gol pada menit ke-71. Sementara Michy Batshuayi menutup penampilan menawan atas tim yang tidak diunggulkan di Grup C ini dengan gol pada menit ke-75 dan satu upaya pada menit ke-82 yang kemudian tercatat sebagai gol bunuh diri Maksim Medvedev.


(ayb/int)


Berita Terkait
Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Widodo C Putro Sampai 2020
Duo Suzuki Semakin Percaya Diri
Griezmann Siap Unjuk Gigi di Derbi Madrid
Jose Mourinho: Inggris Punya Peluang Bagus di Piala Dunia
Boaz Solossa Menyabet Mahkota Raja Assist Liga 1 2017

Please login for commentKomentar
pakaihatidong
ini sih di bilang kalah kelas untuk lawan chelsea,apa lagi main di kandang sendiri.bantai 6 gol tanpa balas.
ticia
Chelsea di lawan, pasti di libas habis lawannya, angka enam merupakan angka yang cukup lumayan banyak untuk melibas lawan
suiyong
mantap baget permainan chelsea mencetak gol terbanyak.
Marsim
ini permulan jangan banggga dulu di setiap klub pasti ini mennag klo maain di liga chiompions
bengbeng
Wajar saja Chelsea menang banyak lawanya aja tim ecek2 kaya qarabag,lumayan lah buat ngumpulin poin modal awal yang baik
Samuel
mulai terlihat hasil belanja selama bursa transfer di chelsea, semua pemain sudah memberikan sumbangsih yang mantab
novel
Setahun vakum di liga champion cukup lah buat bikin prestasi lg...asal mainnya konsisten pasti dah bisa sampai final
alya
banyak sekali gol yang dicetak tim chelsea harus lebih banyak berlatih agar menang terus
KaroKalemCuy
kemenangan yang sangat memukau dan awal perjalanan yang bagus untuk melanjutkan ke fase fase liga champions selanjutnya.