Ini Klasemen Grup Liga Champions Eropa

Kamis, 14 September 2017 13:56


(ist)

108jakarta.com - Berikut klasemen Grup A hingga Grup H Liga Champions Eropa, setelah pertandingan pertama, Rabu (13/9) dan Kamis (14/9) dini hari WIB:


Klasemen Grup A


1 Manchester United 1 1 0 0 3 0 3

2 CSKA Moskow 1 1 0 0 2 1 3

3 Benfica 1 0 0 1 1 2 0

4 FC Basel 1 0 0 1 0 3 0


Klasemen Grup B 


1 Paris St Germain 1 1 0 0 5 0 3

2 FC Bayern Muenchen 1 1 0 0 3 0 3

3 Anderlecht 1 0 0 1 0 3 0

4 Celtic 1 0 0 1 0 5 0


Klasemen Grup C


1 Chelsea 1 1 0 0 6 0 3

2 AS Roma 1 0 1 0 0 0 1

2 Atletico Madrid 1 0 1 0 0 0 1

4 Qarabag FK 1 0 0 1 0 6 0


Klasemen Grup D


1 Barcelona 1 1 0 0 3 0 3

2 Sporting 1 1 0 0 3 2 3

3 Olympiakos Piraeus 1 0 0 1 2 3 0

4 Juventus 1 0 0 1 0 3 0


Klasemen Grup E


1 Sevilla 1 0 1 0 2 2 1

2 Liverpoo l 1 0 1 0 2 2 1

3 Spartak Moskow 1 0 1 0 1 1 1

4 Maribor 1 0 1 0 1 1 1


Klasemen Grup F


1 Manchester City 1 1 0 0 4 0 3

2 Shakhtar Donetsk 1 1 0 0 2 1 3

3 Napoli 1 0 0 1 1 2 0

4 Feyenoord 1 0 0 1 0 4 0


Klasemen Grup G

1 Besiktas 1 1 0 0 3 1 3

2 Monaco 1 0 1 0 1 1 1

3 RB Leipzig 1 0 1 0 1 1 1

4 Porto 1 0 0 1 1 3 0


Klasemen Grup H


1 Real Madrid 1 1 0 0 3 0 3

2 Tottenham Hotspur 1 1 0 0 3 1 3

3 Borussia Dortmund 1 0 0 1 1 3 0

4 APOEL Nicosia 1 0 0 1 0 3 0


(ayb/int)


Berita Terkait
Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Widodo C Putro Sampai 2020
Duo Suzuki Semakin Percaya Diri
Griezmann Siap Unjuk Gigi di Derbi Madrid
Jose Mourinho: Inggris Punya Peluang Bagus di Piala Dunia
Boaz Solossa Menyabet Mahkota Raja Assist Liga 1 2017

Please login for commentKomentar
pakaihatidong
sudah jelas untuk klub yang di unggulkan itu menjadi paling atas di klasemen grup.
lily
jangan sampai kelewatan jadwal buat nonton pasti sangat seru banget
ticia
Di atat dengan baik kalsemen ini, pasti akam ditunggu semua jadwal pertandingannya, jangan sampai di lewatkan
mama
enggak suka bola sih jadi biasa aja , tapi kalau udah rumah ini acara ngaruh banget , soalnya gw jadi rebutan tv sama anak dan suami
YankeeOH
yg jelas kita liat aja nanti dipertandingan siapa yg bakal menang
bengbeng
Asik di grup A team kesayangan gw dari liga inggris masih memimpin terus pertahankan jangan kasih kendor GO GO MU
Samuel
kayaknya lawan MU di final grup bakal lawan CSKA moskow, harus menang terus biar melaju ke final
Renny
gw print nih jadwal gw kasihin bokap gw siapa tau dia mau nonton.
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
novel
Cuma di grup D doang yg agak aneh klasemennya...itu juve bisa di posisi buncit karna kemarin kalah ama barca...tapi tetap semangat juve karna ini baru permulaan musim
12