Nestle Milo Raih Penghargaan dari Kemenpora

Senin, 11 September 2017 14:59


(ist)

108jakarta.com - Bertepatan dengan perayaan Hari Olahraga Nasional hari Sabtu (09/09), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan penghargaan pada Nestle Milo sebagai Perusahaan Peduli Olahraga. Penghargaan tersebut diberikan di puncak perayaan Haornas di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (9/9/2017). 


Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Debora R. Tjandrakusuma ketika menerima penghargaan mengatakan penghargaan ini semakin memotivasi pihaknya untuk terus mendorong keluarga Indonesia menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya. 


"Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk senantiasa membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat," ujarnya. 


Sejauh ini Netsle Milo memang melakukan sejumlah program yang sejalan dengan pola hidup sehat. Kegiatan ini telah melibatkan lebih dari 48.000 siswa di 17 provinsi di Indonesia. Program-program tersebut antara lain adalah MILO Football Championship, MILO Badminton School Competition serta lomba lari jalan raya MILO Jakarta International 10K.


Terobosan terakhir Nestle MILO diwujudkan melalui kolaborasi selama empat tahun dengan FC Barcelona untuk mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda.  Melalui kerja sama ini, sebanyak sepuluh siswa Sekolah Dasar telah berangkat ke Barcelona untuk mendapatkan pengalaman berlatih teknik sepak bola di FCBEscola Barcelona.


Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengatakan seluruh program yang Nestle MILO jalankan bertujuan untuk menginspirasi keluarga Indonesia menjalani hidup yang lebih sehat melalui olahraga. 


"Karena tidak hanya manfaat fisik, kami percaya bahwa olahraga juga dapat mengajarkan nilai-nilai penting seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim. Kami harap seluruh program Nestle MILO dapat terus membantu mendorong masyarakat Indonesia untuk semakin mencintai olahraga serta membantu pemerintah dalam melahirkan bibit-bibit atlet olahraga yang memiliki mental juara," pungkasnya. 


(ayb/int) 


Berita Terkait
Kalahkan Ganda Taiwan, Fajar/Rian Lolos ke Babak Kedua Jepang Terbuka
Crutchlow Sebut Michael van der Mark tak Cocok Gantikan Rossi
Sirkuit Internasional Jakabaring Disebut Siap Gelar MotoGP Pada 2019
Fans Rossi Minta Maaf Atas Ejekan ke Marquez
Ousmane Dembele Cedera Parah, Barcelona Untung?

Please login for commentKomentar
Jakapoleng
semoga menpora memperhatikan lagi dibidang olah raga indonesia supaya kualitas mereka bisa bertambah lebih baik lagi.
Marsim
karana medunkung olah raga jadinya dapet penghargan dari menpora ya,semoga kedepaya makin besar dulungan untuk olah raga indonesia.
bengbeng
Bagian marketnya pinter nih memilih olah raga sebagai patner untuk mempromosikan produk milo nestle yang mana milo memang banyak di gemari sebagai susu bubuk di kalangan remaja pencinta olahraga
alya
bagus nih dalam bekerjasama dengan pihak olahraga sebagai minuman yang baik
Jakapoleng
Kontrobusi yang sangat hebat dalam membentuk karakter pola hidup sehat. Selamat buat Milo atas penghargaan tersebut.
sumaryani
selamat ya buat milo mendapatkan penghargaan karena kontribusinya di bidang olahraga
emma
Nestle Milo dr dulu memang identik dgn segala kegiatan olahraga..krn memang sesuai dgn manfaatnya, terutama bagi mereka yg aktif dlm kegiatan apapun
Grace
Promo DEPOSIT 100 % setiap saat hanya di www.Kakektogel.com yuk ikutan gabung !!
novel
emang produk susu ini dari dulu emang berkontribusi banget buat oalhraga kita ya...jadi kaga heran kalo dpt penghargaan gitu
FAHTORI
Semoga kemenpora tidak hanya memberikan penghargaan untuk perusahaan saja,tetapi para aktifis pemuda dan olahragawan juga harus diberikan penghargaan atas dedikasinya dibidanng pemuda dan olahraga.