PSG Hajar Celtic 5-0, Neymar dan Mbappe Cetak Gol 

Rabu, 13 September 2017 9:04


(ist)

108jakarta.com - Paris St Germain (PSG) berhasil mengungguli Glasgow Celtic dengan kemenangan 5-0 di markas Celtic pada pertandingan pembukaan Grup B Liga Champions pada Selasa. Pemain anyar PSG yang juga menjadi pemain depan termahal dunia saat ini, Neymar tampil eksplosif. 


Neymar, yang melakukan penampilan perdananya di Eropa untuk PSG setelah pindah dengan memecahkan rekor transfer dunia dari Barcelona, mengorkestrasi pesta gol ini dan masuk dalam daftar pencetak gol bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, dua anggota lain dari trio lini depan luar biasa milik PSG.


Pemain Brazil bernilai 222 juta euro membuka keunggulan timnya pada menit ke-19 dengan penyelesaiannya, sebelum penyerang Prancis Mbappe mengemas gol kedua dari jarak dekat dan Cavani mengonversi tendangan penalti lima menit sebelum turun minum.


Tim tamu harus menunggu sampai menit ke-83 untuk memperbesar keunggulan mereka ketika Mikael Lustig memasukkan bola ke gawangnya sendiri, sebelum pemain Uruguay Cavani menambahi gol kelima dua menit kemudian melalui tandukan kepala.


(ayb/int)


Berita Terkait
Kalahkan Ganda Taiwan, Fajar/Rian Lolos ke Babak Kedua Jepang Terbuka
Crutchlow Sebut Michael van der Mark tak Cocok Gantikan Rossi
Sirkuit Internasional Jakabaring Disebut Siap Gelar MotoGP Pada 2019
Fans Rossi Minta Maaf Atas Ejekan ke Marquez
Ousmane Dembele Cedera Parah, Barcelona Untung?

Please login for commentKomentar
Marsim
matab lah,semakian padu aja nih lini depan psg dan semakin bikin lawan takut dengan ketajam para pemain baru ini.
bengbeng
Mantap tapi sayang lawan mainnya belum sebanding harusnya coba lawan real madrid atau Barcelona biar seru kalau bisa mencetak goal sebanyak itu baru gw acungin jempol buat PSG
AhbiiJakaPoleng
makin kuat saja nih PSG dengan adanya neymar
novel
Neymar kayaknya udah bisa beradaptasi ya di tim itu buktinya bisa cetak gol
alya
keren sekali terus ditingkatkan latihannya agar bisa terus menang
Jakapoleng
Kemenangan yang memuaskan kubu PSG, dan tidak sia sia PSG membeli Neymar dengan harga yang sangat mahal tapi sebanding dengan performanya dengan mencetak gol dan tampil sangat briliyan.