Arsenal Perpanjang Kontrak Calum Chambers

Kamis, 12 Oktober 2017 9:58


(ist)

108jakarta.com - Klub raksasa Liga Primer Inggris Arsenal resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek Calum Chambers selama dua tahun atau hingga 2021. The Gunners pun berharap bek 22 tahun itu bisa berkontribusi kepada tim. 


Arsenal mendatangkan Chamber dari Southampton pada 2014 silam. Musim lalu, Chambers dipinjamkan ke Middlesbrough sebelum kembali ke skuat the Gunners pada musim panas kemarin.


Chambers, yang hingga kini sudah bermain sebanyak 60 kali bagi Arsenal, menyatakan bangga bisa mendapat perpanjangan kontrak dari klub London Utara tersebut. "Saya tahu saya masih seorang pemain muda dan saya ingin menjalani musim terbaik bermain untuk klub ini," ujar Chambers dalam akun resmi Twitternya @CalumChambers, Kamis (12/10).


Dia pun mengatakan ingin memenangi trofi sebanyak mungkin bersama Arsenal. “Saya akan membayar kepada fans atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya. Saya sudah tak sabar bermain lagi," lanjut bek 22 tahun tersebut.


Musim ini, Chambers baru bermain sekali, yakni ketika Arsenal menghadapi Doncaster Rovers di ajang Carabao Cup. Dalam laga tersebut, ia harus ditarik keluar saat turun minum karena mengalami cedera. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Jaebum
Tenaganya masih dibutuhkan oleh Arsenal dan sebelum dibajak klub lain memang harus segera diperpanjang kontraknya
Arif
Sedang diatas mungkin penampilan nya,jadi di perpanjang kontrak nya
ticia
sudah sepantasnya di perpanjang, orang ini melakukan yang terbaik dalam tim nya
UmanG
syukurlah kalo kontraknya di perpanjang untuk pencinta arsenal pasti sangat senang karena Calum Chambers kontraknya di perpanjang
Haries
Pemain muda pontensial ini, harus diperpanjang, jangan sampai di ambil oleh club lain
dheshe
asyik dong kontraknya diperpanjang pasti permainannya sangat bagus banget jadinya diperpanjang
Samuel
mungkin performanya dirasa masih bagus dan dibutuhkan Arsenal jadi dia layak diperpanjang
StelKendo
Harus diperpanjang kontraknya karena kalau tidak, Arsenal akan kehilangan pemain yang bisa membantu rekan rekan timnya untuk mencentak gol dan lini belakang andalannya yang mengakibatkan pertahanan Arsenal melemah.
hendra
semangat buat arsenal yg berjuang, semoga di pertandingan nanti berjalan lancar, untuk memperpanjang kan kontrak,
bengbeng
Chalum chambers patut di perhitungan di. Arsenal sebagai bek yang pantang menyerah pertahankan prestasi mu bersama the guners bro
12