Bos Ducati Prediksi Jorge Lorenzo Juara Dunia 2018

Rabu, 11 Oktober 2017 15:59


(ist)

108jakarta.com - Jorge Lorenzo dipercaya akan memperjuangkan gelar juara dunia MotoGP 2018. Pembalap 30 tahun ini menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Yamaha, dan kini terus beradaptasi dengan motor baru sejak bergabung dengan Ducati Corse.


Bos Dorna, Carmelo Ezpelata percaya dengan kemampuan pembalap Spanyol tersebut. Kemajuan Lorenzo belakangan ini merupakan pertanda baik. "Saya yakin Jorge akan memperjuangkan kejuaraan dunia tahun depan," katanya, dilansir dari Autosport, Rabu (11/10).


Hasil terbaiknya sejauh ini adalah podium ketiga di Jerez dan Aragon. Saat ini The Mallorca berada di urutan ketujuh klasemen sementara, dan terbilang pembalap paling berhasil secara statistik.


Semua orang di Ducati, kata Ezpelata, senang sejak Lorenzo bergabung ke tim. Lorenzo hanya perlu lebih memahami motor Ducati dan bannya.


"Dia melakukannya selangkah demi selangkah," tambahnya.


Penampilan Lorenzo kian membaik sejak Ducati memperkenalkan fairing aerodinamis baru di Brno Agustus lalu. Dia juga memimpin tiga dari empat GP terakhir, termasuk 15 lap di Aragon dua pekan lalu, sebelum disalip pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.


Rekan satu tim Lorenzo, Andrea Dovizioso sudah bergabung dengan Ducati sejak 2013. Dia berhasil meningkatkan posisi tawar Ducati sejak era Casey Stoner.


Dovi memenangkan empat balapan musim ini. Dia melaju dengan hanya terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Marquez.


(ayb/int)


Berita Terkait
Zinedine Zidane Bangga Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA
FIFA Football Awards: Zinedine Zidane Raih Penghargaan Pelatih Terbaik 2017
Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017
Mueller Absen Tiga Pekan karena Cedera Paha
Madura United Pastikan Banding Hukuman Komdis PSSI

Please login for commentKomentar
Haries
Saya rasa belum lah, karena belum menunjukkan performa yang bagus diatas tunggangannya
bengbeng
Optimis boleh saja buat memotivasi diri biar semangat asal jangan terlalu banyak berharap nanti kalau tidak seusai dengan kenyataan bisa kecewa berat,bis ducati lupa kali kalau ada marq marquez bersama HRC
Gunawan
gak nyangka ternyata lorenzo pindah ke ducati, yang pasti jorge lorenzo bakalan jadi juara dunia deh
KaroKalemCuy
Sikap optimis yang bagus ditunjukan bos Ducati. Tapi lorenze juga harus terus berlatih dan beradaptasi dengan motornya, supaya kedepannya penampilannya jadi lebih baik.
syahril
harus sungguh kalo berlatih dan tetap fokus supaya bisa memenangkan pertandingannya
ester
gak usah terlalu yakin bos,,, takutnya nanti prediksinya meleset nanti malu sendiri
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
RadenJakapoleng
kita lihat saja hasil nya nanti, dengan banyak berlatih mudah mudahan ajah lorenzo menjadi juara, jadi tidak sia sia lorenzo latihan.
hendra
secara belatih ducati harus menggunakan cara yg lebih baik agar tetap menang di pertandingan juara dunia di motogp tahun ini,
alya
harus benar berlatih dengan baik agar bisa memenangkan pertandingan
12