Finis Kedua, Rossi: Saya Sangat Menikmati Balapan di Phillip Island

Senin, 23 Oktober 2017 11:47


(ist)

108jakarta.com - Valentino Rossi naik podium kedua MotoGP Australia usai melewati duel sengit. Rider Movistar Yamaha itu mengaku menikmati persaingan di Phillip Island.


Dengan karakter sirkuit di Phillip Island, balapan yang berlangsung di Phillip Island, Minggu (22/10) siang WIB, jadi berjalan sangat sengit. Pergantian posisi terus mewarnai jalannya balapan.


Secara khusus di bagian terdepan, setidaknya ada nama-nama Marc Marquez, Johann Zarco, Maverick Vinales, Jack Miller, dan Rossi sendiri yang sempat memimpin balapan.


Perebutan podium pun berjalan tidak kalah sengitnya, dengan rider macam Andrea Iannone dan Cal Crutchlow sempat ikut terlihat sebagai ancaman. Rossi bahkan cuma unggul tipis dari Vinales dan Zarco dalam perebutan posisi finis kedua.


"Saya sangat menikmatinya. Sirkuit ini luar biasa. Itu benar-benar balapan yang bagus," ujar Rossi seperti dilansir Crash.net.


"Balapan ini sungguh agresif. Duel bagus dengan Zarco, Iannone, Vinales, dan Marquez. Terima kasih untuk semua orang di Yamaha," katanya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Widodo C Putro Sampai 2020
Duo Suzuki Semakin Percaya Diri
Griezmann Siap Unjuk Gigi di Derbi Madrid
Jose Mourinho: Inggris Punya Peluang Bagus di Piala Dunia
Boaz Solossa Menyabet Mahkota Raja Assist Liga 1 2017

Please login for commentKomentar
Jaebum
Masih dalam kondisi yang belum fit akibat cidera finish ke dua merupakan hasil yang bagus buat rossi
Mendiangromo
jadi pengin ikutan road race deh kalau kaya gini, biar bisa nikung-nikung kaya rossi
Arif
Hebat ya tahun ini rossi selalu berapa di podium terus,walaupun beberapa kali cidera
ticia
yang penting sudah berjuang dengan baik, dan juga sudah sengit pertarungan yang di lakukan
hendra
yg penting bisa berjuara pada balapan nya di phillip island antar pertarungan sengit,
bengbeng
lumayan lah naik di podium 2 juga secara kalau di lihat dari segi stamina valentino rossi kan sudah bukan anak muda lagi yang penting itu tetap bisa balapan
ferry
kalau tidak menikmati sudah pasti tidak bisa meraih podium kedua
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
CaffeLatte
ini bukti tajii nya sih the doctor belum habis dia masih seperti pembalap muda yang lain memiliki ambisi kuat untuk menambah gelar juara
YankeeOH
memang rosi suka banget tuh sama lintasan yg menantang yg banyak belokkannya itu adalah kemampuanya disaat dibelokan
123