Hiroshi Aoyama Gantikan Jack Miller di MotoGP Motegi

Rabu, 11 Oktober 2017 16:56


(ist)

108jakarta.com - Test rider Honda Hiroshi Aoyama akan menggantikan Jack Miller di MotoGP Motegi, Jepang akhir pekan ini. Miller mengalami patah kaki setelah kecelakaan latihan di Andorra, Jumat (6/10) lalu.


Aoyama akan membalap dengan motor Marc VDS Honda. Pembalap yang pernah berkunjung ke Indonesia pada 2013 ini adalah juara balapan 250cc pada 2009 dan debut di MotoGP setahun kemudian. Ia menempati posisi ke-10 klasemen bersama Gresini Honda.


Setelah pindah ke World Superbike masih bersama Honda, Aoyama kembali ke MotoGP di bawah bendera Avintia Racing dan Aspar pada 2013 dan 2014. Pria 35 tahun ini juga menjadi test rider Honda dan mengikuti enam balapan selama dua tahun tersebut.


"Pertama, saya doakan Jack cepat pulih dan bisa balapan di rumahnya sendiri, Philip Island," kata Aoyama, dilansir dari Autosport, Rabu (11/10).


Pembalap dari Ichihara, Prefektir Chiba ini mengatakan, tak ada untungnya ia menggantikan pembalap yang cedera. Namun, ia berharap bisa menggantikan Miller dengan baik di Motegi. "Saya juga ingin berterima kasih pada Michael Bartholemy (bos tim) dan Marc VDS karena sudah memberi saya kesempatan balapan sekali lagi di Jepang," katanya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Muchlis Hadi Ning Mundur Dari PSM Makassar 
Fajar/Rian Sukses Rebut Gelar Juara Malaysia Masters 2018
Persebaya Resmi Rekrut Empat Pemain Baru
Barcelona Pesta Gol di Kandang Real Betis 5-0
Messi - Suarez Kian Mapan di Posisi Dua Teratas Top Skor Liga Spanyol

Please login for commentKomentar
Arif
Penganti nya sudah pengalaman juga di dunia balap motor,jadi tidak perlu diragukan lagi
lily
semoga jack bisa segera pulih dan hiroshi bisa menggantikan jack untuk meraih kemenangan
Haries
Miller cedera jadi Aoyama yang gantiin to, kirain pembalap dari superbike yang gantiin posisinya
UmanG
semoga perjuangan Hiroshi Aoyama tidak sia" danbisa memenangkan MotoGP Motegi agar jack miller senang
bengbeng
Waduh sayang sekali yah moment penting jack Miller harus terbuang begitu saja akibat kesalahan fatal yang di lakukan dia sendiri sampai cedera patah tulang kaki
hendra
semoga saja aoyama sukses di motogp karena telah di gantikan dengan jack miller di metogi saat mengalami luka patah kaki di andorra.
KaroKalemCuy
Mudah mudahan Aoyama tampil dengan baik, sehingga tidak mengecewakan Honda karena sudah mununcuk Aoyama sebagai pengganti miller yang absen karena cidera.
Gunawan
semoga saja jack miler cepet sembuh,dan bisa tampil kembali
YankeeOH
semoga aja sukses dalam menggantikan jack dan buat jack semoga aja lekas sembuh supaya bisa main lagi disirkwit MotoGP
Akhsinhandsome
mudah"an jack diberikan kesembuhan secepatnya dan bisa balapan lagi,untuk sementara jack istirahat total dulu biar sembuh terus perannya digantikan oleh HIroshi Aoyama pembalap berasal dari jepang
12