Manchester City Inginkan Bek Lyon Ini

Senin, 23 Oktober 2017 11:18


(ist)

108jakarta.com - Manchester City memasukan pemain muda Olympique Lyon Mouctar Diakhaby ke dalam daftar target bek tengah mereka. Dilansir dari The Sun, Senin (23/10), Direktur Manchester City Txiki Begiristain dan assisten pelatih Mikel Arteta menonton pertandingan Lyon melawan Everton pada pekan lalu.


Diakhaby yang baru berusia 20 tahun dinilai cocok bermain dengan strategi Pep Guardiola. Ia dinilai cocok sebagai pemain bertahan untuk Guardiola karena dinilai memiliki kecepatan.


Saat ini Guardiola memiliki satu bek bertahan, yakni kapten Vincent Kompany. Tapi Kompany kesulitan dengan cederanya. Saat ini City menjadi kandidat yang tepat. Salah satunya bek Swansea dan tim nasional U-21 Wales, Joe Rodon.


Diakhaby sepertinya lebih memungkinkan jika Guardiola berusaha menyakinkan manajamen untuk merekrutnya. Diakhaby yang juga bermain untuk tim nasional U-21 Prancis juga dianggap sebagai nilai tambah.


Pada bursa transfer musim panas kemarin City pun gagal merekrut Jonny Evans dari West Brom. City masih berharap dapat menandatangani kontrak dengan Alex Robertson yang saat ini diujicobakan di Manchester United.


City masih dilarang merekrut pemain muda tapi gelandang asal Australia Robertson tidak mau menandatangani beasiswa di Old Trafford. Ia lebih memilih Ethiad. Pada pekan lalu Robertson yang baru berusia 15 tahun sudah mencetak empat gol di liga remaja.


(ayb/int)


Berita Terkait
Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Widodo C Putro Sampai 2020
Duo Suzuki Semakin Percaya Diri
Griezmann Siap Unjuk Gigi di Derbi Madrid
Jose Mourinho: Inggris Punya Peluang Bagus di Piala Dunia
Boaz Solossa Menyabet Mahkota Raja Assist Liga 1 2017

Please login for commentKomentar
Arif
Man city bisa saja membeli pemain manapun,karna dana klub masih bisa buat membeli pemain itu
ticia
kalau mau pemain ini, perjuangkan dengan uang yang banyak untuk bisa membeli pemain ini
hendra
kalau manchester merekrut orang ini, jangan selalu di inginkan jika masih di larang oleh gelandang Australia, cari lah dengan sesuai supaya bisa di pertahan kan dari lawan tersebut
bengbeng
ya kalau beneraan kepengin langusng saja dong nego harga sama manager lyon nanti keduluan sama yang lain tuh,tapi masalahnya apa mau gitu di transfer ke man city
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
CaffeLatte
gak yakin ane kalau lyon mau ngelepas doi, karna service doi memang masih sangat dibutuhkan disana
YankeeOH
memang pemai pemain muda sekarang banyak yg memburu untuk dijadikan pemain yg hadal karna skillnya masih sangat bagus dan masih bagus untuk dikembangakan makanya sekarang klub klub banyak yg mencari pemain muda
Cepon
club sekarang memang sukanya pemain yang masih muda.
pakaihatidong
ternyata untuk klub yang mungkin sudah banyak nama pemain bagus ,masih aja untuk pertahanan mancherter city amat di perbaiki dengan menginginkan pemain bertahan dari lyon.
ata
kalau udah diincer begini pasti ini aksinya emang gak main2 dan pasti bisa menjadi profit bagi team manchester
12