Mueller Absen Tiga Pekan karena Cedera Paha

Senin, 23 Oktober 2017 16:56


(ist)

108jakarta.com - Bayern Munich tak akan diperkuat Thomas Mueller dalam beberapa pertandingan ke depan. Mueller mengalami cedera paha dan harus menepi selama tiga pekan.


Mueller cedera saat Bayern tandang ke markas Hamburg di Bundesliga akhir pekan lalu, Sabtu (21/10/2017). Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Mueller hanya bertahan 10 menit di atas lapangan.


Mueller ditarik keluar di menit ke-55, tiga menit setelah memberi assist untuk gol Corentin Tolisso, dan digantikan oleh Thiago Alcantara. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui otot di paha kanan penyerang 28 tahun itu pecah.


Lewat situs resminya, Bayern mengumumkan bahwa Mueller akan absen selama tiga pekan.


Cedera ini datang saat Mueller sedang perlahan kembali ke performa terbaiknya. Bersama pelatih Jupp Heynckes, pemain internasional Jerman itu menemukan kembali sentuhannya.


Absen selama tiga pekan, Mueller akan melewatkan dua pertandingan melawan RB Leipzig masing-masing di DFB Pokal dan Bundesliga. ia juga diperkirakan masih belum pulih saat Bayern tandang ke Celtic di Liga Champions dan menghadapi Borussia Dortmund di liga.


(ayb/int)


Berita Terkait
Snookball, Cara Baru Main Bola dan Billiard
Sangam Stadium, Mengenang World Cup di Korea Selatan
Uniknya Desain Medali Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Please login for commentKomentar
ice
kalau belum sembuh benar lebih baik ga usah main dl deh, daripada nambah cedera kan
kopi
untung mmuenchen banyak pemain yang setara dengan muller jadi dengan absennya muller tidak ada kecemasan
Haries
Tidak masalah, Muenchen masih punya pemain lain
Arif
Lumayan lah 3 pekan istirahat,bisa sambil berkumpul juga dengan keluarga
ticia
kalau cedera lebih baik absen dulu, istirahat untuk memulihkan semua cedera yang ada
bengbeng
kerugian besar bagi bayern munich kalau sampai cederanya sampai lebih dari tiga pekan bakalan banyak pertandingan penting yang terlewatkan
FAHTORI
Lebih baik istirahat dulu lah,kalau ia dipaksakan untuk tetap bermain sepak bola,justru dapat membahayakan keselamatannya
Marsim
mungkin karena terlalu capai mainya jadi mengalami cedra,tapi tidak apa cuma 3 pekan mudah2ana cepat cepat sembuh ya cedranya.
Mama
Pemain Bola sering kali harus istirahat total karena cedera , kayaknya ini lama - lama masuk dalam kategori olahraga keras juga ya
ferry
masih lumayan hanya istirahat 3 pekan kalau tiga bulan lebih lama lagi buat bisa bermain
12