Pedrosa Ingin Tebus Kesalahan di Twin Ring Motegi

Kamis, 12 Oktober 2017 15:39


(ist)

108jakarta.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa ingin menebus kesalahannya di Motegi setelah absen di kejuaraan dunia MotoGP Jepang tahun lalu. Pedrosa saat itu tidak membalap karena cedera setelah patah tulang selangka di sesi latihan lintasan basah.


Pembalap 32 tahun itu salah satu penggemar berat Sirkuit Twin Ring. Pedrosa pertama kali tampil sebagai pembalap remaja yang dijagokan semua orang. Saat itu dia masih berusia 15 tahun, bahkan disebut calon juara dunia MotoGP masa depan.


"Saya harap bisa balapan di sirkuit rumah Honda di Jepang. Penggemar MotoGP di sana sangat istimewa, sebab mereka sangat mencintai Honda. Ini membuat kami semua merasa diterima. Sirkuitnya juga hebat!" kata Pedrosa, dilansir dari Crash, Kamis (12/10).


Pedrosa berjanji akan memberikan 100 persen untuk mewujudkan kemenangan Honda di Twin Ring Motegi. Saat ini dia berada di posisi keempat klasemen, 54 poin di belakang rekan satu timnya, Marc Marquez.


Pedrosa memenangkan lima kali balapan di Motegi. Sampai saat ini dia masih menjadi pembalap terkuat, 20 tahun sejak sirkuit ini berdiri. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Zinedine Zidane Bangga Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA
FIFA Football Awards: Zinedine Zidane Raih Penghargaan Pelatih Terbaik 2017
Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017
Mueller Absen Tiga Pekan karena Cedera Paha
Madura United Pastikan Banding Hukuman Komdis PSSI

Please login for commentKomentar
Haries
Tunjukkan aksimu pedrosa, masa membalapnya kurang greget sih
hendra
semangat dani pedrosa, mudah2an saat tampil di metogi jepang berjalan lancar agar bisa tebus kesalahan tahun lalu
Samuel
sudah saatnya pedrosa harus bekerja keras biar jadi juara dunia, sudah lama banget sejak pindah ke MotoGP cuma maksimal runner up
KaroKalemCuy
Semoga dengan usaha pantang menyarah dan optimis bisa menghantarkan Pedrosa mencatat hasil yang baik.
Marsim
hatus tetep berusaha, karena semua pembalap pasti ingin menang jadi harus melakukan yg terbaik klo mau juara.
syahril
Yang terpenting jangan putus asa tetap berusaha dengan sungguh" supaya bisa menebus kesalahan yang pernah buat dengan kemenangan yang luar biasa
PlatG
wah kalo begitu dia pasti akan bermain maksimal di laga motegi nanti pastinya
bengbeng
Tunjukan performa terbaiknya jangan sampai bikin malu lagi kegagalan di masalalu hendaknya di jadikan sebagai sebuah pelajaran agar tidak gagal maning son
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
UmanG
semangat sekali pedrosa karena dirinya tidak ingin kalah lagi sampai" ingin menebus kesalahan yg lalu dan ingin menjadi yg terbaik
12