Pedrosa Ingin Tebus Kesalahan di Twin Ring Motegi

Kamis, 12 Oktober 2017 15:39


(ist)

108jakarta.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa ingin menebus kesalahannya di Motegi setelah absen di kejuaraan dunia MotoGP Jepang tahun lalu. Pedrosa saat itu tidak membalap karena cedera setelah patah tulang selangka di sesi latihan lintasan basah.


Pembalap 32 tahun itu salah satu penggemar berat Sirkuit Twin Ring. Pedrosa pertama kali tampil sebagai pembalap remaja yang dijagokan semua orang. Saat itu dia masih berusia 15 tahun, bahkan disebut calon juara dunia MotoGP masa depan.


"Saya harap bisa balapan di sirkuit rumah Honda di Jepang. Penggemar MotoGP di sana sangat istimewa, sebab mereka sangat mencintai Honda. Ini membuat kami semua merasa diterima. Sirkuitnya juga hebat!" kata Pedrosa, dilansir dari Crash, Kamis (12/10).


Pedrosa berjanji akan memberikan 100 persen untuk mewujudkan kemenangan Honda di Twin Ring Motegi. Saat ini dia berada di posisi keempat klasemen, 54 poin di belakang rekan satu timnya, Marc Marquez.


Pedrosa memenangkan lima kali balapan di Motegi. Sampai saat ini dia masih menjadi pembalap terkuat, 20 tahun sejak sirkuit ini berdiri. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Ini Dia Deretan Prestasi yang Pernah Diraih Kaka
Barcelona Hantam Deportivo 4-0 di Camp Nou
Milan Dihajar Verona 0-3, Gattuso: Ini Memalukan
Tambah Satu Gol, Icardi Top Skor Serie A Tinggalkan Immobile
Ricardo Kaka Resmi Umumkan Gantung Sepatu

Please login for commentKomentar
Arif
Tapi akan terasa berat mengingat saingan nya berat berat,mesti lebih bekerja keras lagi
ticia
lakukan yang terbaik, setiap pembalap memang mempunyai obsesi untuk menang, tapi saat ini banyak pembalap yang cukup mahir, tetap berikan yang terbaik saja
pakaihatidong
boleh lah untuk ambisi untuk memenangkan balapan nati di twin ring motegi.tetapi pembuktian di lapangan yang menentukan.
Haries
Tunjukkan aksimu pedrosa, masa membalapnya kurang greget sih
hendra
semangat dani pedrosa, mudah2an saat tampil di metogi jepang berjalan lancar agar bisa tebus kesalahan tahun lalu
Samuel
sudah saatnya pedrosa harus bekerja keras biar jadi juara dunia, sudah lama banget sejak pindah ke MotoGP cuma maksimal runner up
KaroKalemCuy
Semoga dengan usaha pantang menyarah dan optimis bisa menghantarkan Pedrosa mencatat hasil yang baik.
Marsim
hatus tetep berusaha, karena semua pembalap pasti ingin menang jadi harus melakukan yg terbaik klo mau juara.
KecapAkhsin
Yang terpenting jangan putus asa tetap berusaha dengan sungguh" supaya bisa menebus kesalahan yang pernah buat dengan kemenangan yang luar biasa
Palkor
wah kalo begitu dia pasti akan bermain maksimal di laga motegi nanti pastinya
12