Pedrosa Ingin Tebus Kesalahan di Twin Ring Motegi

Kamis, 12 Oktober 2017 15:39


(ist)

108jakarta.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa ingin menebus kesalahannya di Motegi setelah absen di kejuaraan dunia MotoGP Jepang tahun lalu. Pedrosa saat itu tidak membalap karena cedera setelah patah tulang selangka di sesi latihan lintasan basah.


Pembalap 32 tahun itu salah satu penggemar berat Sirkuit Twin Ring. Pedrosa pertama kali tampil sebagai pembalap remaja yang dijagokan semua orang. Saat itu dia masih berusia 15 tahun, bahkan disebut calon juara dunia MotoGP masa depan.


"Saya harap bisa balapan di sirkuit rumah Honda di Jepang. Penggemar MotoGP di sana sangat istimewa, sebab mereka sangat mencintai Honda. Ini membuat kami semua merasa diterima. Sirkuitnya juga hebat!" kata Pedrosa, dilansir dari Crash, Kamis (12/10).


Pedrosa berjanji akan memberikan 100 persen untuk mewujudkan kemenangan Honda di Twin Ring Motegi. Saat ini dia berada di posisi keempat klasemen, 54 poin di belakang rekan satu timnya, Marc Marquez.


Pedrosa memenangkan lima kali balapan di Motegi. Sampai saat ini dia masih menjadi pembalap terkuat, 20 tahun sejak sirkuit ini berdiri. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Zinedine Zidane Bangga Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA
FIFA Football Awards: Zinedine Zidane Raih Penghargaan Pelatih Terbaik 2017
Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017
Mueller Absen Tiga Pekan karena Cedera Paha
Madura United Pastikan Banding Hukuman Komdis PSSI

Please login for commentKomentar
RadenJakapoleng
tetap semangat pedrosa, kesalahan mu pasti akan terlunasi oleh kemenangan mu.
FAHTORI
Saya heran sama pedrosa,penampilannya itu kurang konsisten kadang bagus kadang jelek,gak kaya rekan satu timnya yang penampilannya selalu konsisten
rana
semangat yang begitu besar dan rasa optimis yang sangat bagus teruslah berusaha agar tercapai
12