Pizzi Mundur Setelah Timnya Gagal ke Piala Dunia 2018

Rabu, 11 Oktober 2017 16:52


(ist)

108jakarta.com - Pelatih Cile Juan Antonio Pizzi menyatakan mundur dari tim nasional (timnas0. Pernyataan ini ia ungkapkan beberapa jam setelah anak asuhannya dikalahkan Brasil 0-3 sehingga gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.


"Saya memutuskan untuk tidak melanjutkannya," kata Pizzi, seperti dilansir Reuters, Rabu (11/10).


Kontrak Pizzi sebenarnya memang akan habis setelah kualifikasi ini. Tapi setelah Cile berakhir di peringkat enam kualifikasi Zona Amerika Selatan, ia menyatakan tidak ada alasan untuk memperpanjang kontraknya.


Pizzi berhasil membawa Cile menjuarai Copa America 2016. Tapi Alexis Snchez dan kawan-kawan kesulitan selama kualifikasi Piala Dunia 2018. Cile hanya menang dua kali dari enam pertandingan terakhir.


Beberapa pemain besar di Cile, seperti Claudio Bravo, Arturo Vidal, dan Medel sudah berusia 30-an. Kekalahan di Sao Paulo menjadi tanda berakhirnya skuat terkuat dalam sejarah timnas Cile tersebut.


(ayb/int)


Berita Terkait
Zinedine Zidane Bangga Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA
FIFA Football Awards: Zinedine Zidane Raih Penghargaan Pelatih Terbaik 2017
Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017
Mueller Absen Tiga Pekan karena Cedera Paha
Madura United Pastikan Banding Hukuman Komdis PSSI

Please login for commentKomentar
Haries
Bukan salah pelatih juga sih, tapi salah pemain juga, tapi mungkin mundur merupakan pilihan yang tepat kali ya
dheshe
jangan patah semangat dong namanya juga permainan, harus ditingkatkan aja latihannya
UmanG
seharusnya jangan mengundurkan diri dulu walaupun kalah tetapi kalo memang itu yg pizzi mau apa boleh buat
bengbeng
Pelatih yang sangat berdedikasi tinggi malu dia kali karena team asuhanya kalah tapi seharusnya jangan sampai mengundurkan diri juga sih
hendra
mungkin tak terlalu kuat atas mempertahankan brasil karena kurang berlatih dari timnya,
KaroKalemCuy
Itulah resiko menjadi pelatih, kalau dia gagal membawa anak asuhnya dan menghasilkan catatan buruk pasti akan mengambil keputusan mengundurkan diri ataupun dipecat.
Gunawan
yang terbaik ajah pak. kalau mau mundur mungkin itu keputusan yang terbaik
syahril
harus cepat cari pangganti Pizzi nih buat dijadikan pelatih timnas Chile karna timnya gagal kepiala Dunia 2018
ester
apa sefrustai itu,,, samapi sampai pizzi memilih mundur setelah timnya gagal ke piala dunia 2018
Nani
Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di DangdutQQ. mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri… permainan terfavorite diseluruh Indonesia tentu semuanya pada udah tau dong gak ada salahnya dicoba lohhh… Ajak Teman Kamu Main Di DangdutQQ, Dapatkan Bonus Referal 20% Berlaku Seumur Hidup !! Bergabung Bersama Ribuan Player Dari Berbagai Pelosok Seluruh Indonesia, Beradu Ketangkasan Anda Bermain. Server Murni Tanpa Robot 100% Dengan Sistem Player VS Player Keunggulan dari DangdutQQ: – Minimal Depo 10Rb – Minimal Withdraw 25Rb – Cashback mingguan 0,3% ~ 0,5% Seminggu 2x tanpa syarat – Bonus Referral 20% Seumur Hidup – Proses Depo-Wd Super Cepat DangdutQQ Menyediakan 7 Game Dalam 1 ID : – Poker Online – Bandar Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – CapSa Susun – Sakong ( new game ) Didukung oleh 6 Bank Lokal Terbesar Di Indonesia : – BCA – BRI – BNI – MANDIRI – DANAMON – CIMB Niaga Segera Daftarkan ID Anda Sekarang Juga Dan Jangan Sampai Ketinggalan Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS 24/7 Kami Melalui : – Livechat – BBM : D8CAE752 – Wechat : dangdutqq – Line : dangdutqq – Whatsapp : +85569967665 – Instagram : Dangdutratu – Twitter : dangdutqq – Facebook : @dangdutqiuqiu Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut : bit.ly/2uFTJjW Mainkan Kartumu Dan Menangkan Sekarang Juga Hanya Di DangdutQQ! Kepuasan Dan Kemenangan Pemain adalah Motto Utama dari DangdutQQ. Minta izin yah admin yang terhormat untuk post and share di sini. .:: Dangdutqq By Players For Players ::.
12