Bhayangkara FC Dapat Ucapan Selamat dari FIFA Usai Menjuarai Liga 1

Rabu, 15 November 2017 15:04


(ist)

108jakarta.com - Presiden Federation Internationale de Football Association (FIFA), Giovanni Vincenzo Infantino mengirimkan ucapan selamat kepada Bhayangkara FC yang baru saja menjuarai kompetisi Liga 1 2017. Email ucapan selamat diterima oleh manajemen Bhayangkara FC (BFC), Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.


Dalam emailnya, Infantino mengucapkan kebahagian yang tak terhingga karena Bhayangkara FC meraih gelar untuk pertama kalinya di 2017.  Selain mengucapkan selamat kepada para pemain, Infantino juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pelatih, manajemen, dokter juga para fans Bharamania. Tak lupa pria berkewarganegaraan Italia itu juga berharap Bhayangkara FC tetap menyebarkan aura positif dalam permainan sepakbola.


"Kami tidak perlu bicara panjang lebar lagi. FIFA sudah mengakui bahwa Bhayangkara FC juara Liga 1," kata corporate secretary, Rahmad Sumanjaya, Rabu, (15/11/2017) pagi.


Rahmad menyebut, setelah juara, fokus timnya kini adalah turnamen pra musim di China. "Untuk juara sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. FIFA sudah mengakui dan memberikan ucapan selamat. Mau apalagi coba,"imbuh Rahmad.


Di bagian lain, dia juga berharap, pemain-pemain yang dipanggil tim nasional bisa memberikan kontribusi maksimal. "Khususnya untuk Spaso yang musim ini mencetak 13 gol dan pertama kalinya dipanggil timnas, ini adalah kesempatan bagus. Buktikan kamu layak memakai jersey tim nasional. Untuk pemain-pemain muda seperti Evan Dimas, Awan Setho, Ilhamudin Armayin, dan Putu Gede harus fokus dan tetap semangat membela merah putih," pungkas Rahmad.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
kita juga kasih selamat ya buah kalian supaya semakin sukses aja
Fajar
jangan lupa bersyukur dan latihan lebih keras lagi sehingga tahun depan bisa berprestasi lagi
Arif
Memang hebat tim ini fi musim ini,kita lihat musim depan apa akan sama
hendra
mantap banget , selamat atas kemenangan nya untuk bayangkara yg mengucapkannya ,
Juragan
aihhh keren banget fifa aja sampai ucapkan.. semakin di akui
Brokoli
FIFA sudah mengakui kemenangan bhayangkara jadi jangan ada opini2 yang gak diinginkan yah
StelKendo
Selamat atas gelar juara yang diraih Bhayangkara FC, memang tidak ada yang menduga karena semua tahu bahwa Bhayangkara adalah tim yang baru berdiri tapi mampu bersaing dengan tim tim yang udah lama terkenal.
justdoit
selamat bhayangkara FC, trus lah berjuang
ticia
pastilah mendapatkan ucapan selamat dari fifa, kan merupakan badan organisasi sepakbola nasional, siapa lagi yang berhak memberikan ucapan selamat
Ibnu
Selamat dan sukeses untuk bhayangkara FC, teruslah berlatih agar bisa bersaing bersama club2 eropa.
12