Real Madrid Bungkam Las Palmas Tiga Gol Tanpa Balas

Senin, 06 November 2017 9:14


(ist)

108jakarta.com - Real Madrid berhasil mengakhiri periode buruk. Hal ini mereka tandai saat membungkam Las Palmas di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dini hari WIB.


Jelang pertandingan, badai cedera masih menghantam Madrid. Dani Carvajal, Keylor Navas, Gareth Bale, dan Mateo Kovacic tidak tercantum di dalam daftar skuat. Meski demikian, Madrid masih terlalu tangguh untuk dihadapi skuat Las Palmas. Tim asuhan Pako Ayestaran dibuat tak berkutik sepanjang pertandingan.


Serangan demi serangan dibangun Los Blancos sejak babak pertama. Gol yang dinantikan akhinya tercipta pada menit 41 lewat sundulan Casemiro. 


Irama permainan tidak mengalami perubahan di paruh kedua pertandingan. Madrid tetap mendominasi dan skor bertambah di menit 56. Kali ini giliran Marco Asensio yang mengoyak gawang Las Palmas. Berawal dari bola liar di luar kotak penalti, Asensio bisa memaksimalkannya dengan sepakan keras terarah.


Memasuki menit 74, Isco memperbesar keunggulan jadi 3-0. Ia yang berdiri tanpa kawalan berhasil meneruskan umpan silang pemberian Cristiano Ronaldo.


Kemenangan ini mengembalikan Madrid ke posisi tiga klasemen. Sebelumnya mereka turun ke urutan empat karena disusul Atletico Madrid. Namun kini, kedua tim sama-sama mengantongi poin 23. Namun Madrid berdiri lebih tinggi sebab mereka unggul dalam catatan produktivitas gol.


Susunan pemain
Real Madrid: Kiko Casilla; Nacho, Sergio Ramos, Jesus Vallejo, Marcelo; Casemiro (Marcos Llorente 70'), Kroos (Ceballos 78'), Isco; Marco Asensio; Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 75').


Las Palmas: Raul Lizoain; Dani Castellano, Michel, Bigas, Lemos, Navarro; Javi Castellano, Gomez (Remy 64'), Aquilani (Hernan 85'); Calleri, Vitolo.


(ayb/int)


Berita Terkait
Ini Dia Deretan Prestasi yang Pernah Diraih Kaka
Barcelona Hantam Deportivo 4-0 di Camp Nou
Milan Dihajar Verona 0-3, Gattuso: Ini Memalukan
Tambah Satu Gol, Icardi Top Skor Serie A Tinggalkan Immobile
Ricardo Kaka Resmi Umumkan Gantung Sepatu

Please login for commentKomentar
Brokoli
mantap deh, akhirnya madrid menunjukan taringnya seusai meraih hasi buruk
Renny
mainnya keren dong kalo begitu, sampai 3 gol. tanpa dikasih angka satu pun. -r-
Haries
Lawannya tim rendah, hal yang wajar jika menang, dilihat dari kualitas pemain aja beda jauh
hendra
bagus dah kalau gitu, supaya bisa naik klub terbesar,
Ibnu
Akhirnya setelah Real Madrid mengalami kekalahan dalam beberapa laga terakhir, sekarang sudah mulai bangkit dari keterpurukan.
UmanG
mantap untuk tim real madrid akhirnya bisa membungkam laspalmas dengan skor 3-0 tanpa balas
KaroKalemCuy
Akhirnya Real Madrid bangkit setelah pekan lalu mengalami hasil yang buruk, raihan poin tersebut membuat Real Madrid naik posisi ke 3 klasmen sementara Liga Spanyol.
KecapAkhsin
akhirnya real madrid naik keposisi ke3 setelah mengalahkan las palmas dengan skor cukup telak 3-0
novel
Kaga heran jg sih wong mainnya di kandang sendiri..ud gitu lawannya tim lemah lg
Iyan
kemarin kami hanya kehilangan fokus krna beberapa pertandingan yang ada didepan kami tapi sekarang kami kembali dan menolak lupa bagaimna rasanya menang
12