Kontrak Diego Perotti di Roma Resmi Diperpanjang Hingga 2021

Kamis, 07 Desember 2017 20:08


(ist)

108jakarta.com - Diego Perotti resmi perpanjang kontrak di AS Roma. Pemain kebangsaan Argentina tersebut akan bertahan hingga musim panas 2021.


Kesepakatan kedua belah pihak diumumkan pada Kamis (7/12/2017) pagi waktu setempat. Dengan kontrak barunya ini, Perotti diharapkan tampil lebih baik dalam setiap pertandingan.


"Dengan bangga AS Roma mengumumkan bahwa Diego Perotti sudah menandatangani kontrak baru. Pemain internasional Argentina berumur 29 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Giallorossi. Masa depannya di klub ini berlangsung sampai Juni 2021," tulis pernyataan resmi Roma.


"Hubungan dengan Diego sangat spesial. Saya beruntung sebab telah mengamati perjalanan kariernya di Eropa mulai dari memperkuat Sevilla. Sekarang saya bahagia karena dia membuktikan dirinya sebagai pemain berharga di sebuah klub hebat seperti AS Roma," ungkap Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Monchi.


Perotti bergabung di musim dingin 2016 lalu. Sejauh ini ia sudah mencatatkan 78 penampilan dan mencetak 17 gol di semua kompetisi.


"Sejak pertandingan pertama, saya sudah sangat betah tinggal di sini. Saya menikmati beberapa momen terbaik dan saya harap bisa mendapatkannya lebih banyak lagi," ucap Perotti yang dikutip dari situs resmi klub.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
DongkrakXenia
Keputusan yang sangat tepat diambil manager As Roma yg memperpanjang kontrak pemain tersebut, karena Perotti selalu tampil meyakinkan setiap laga yang dijalaninya.
Jaebum
Kalau kontrak sudah diperpanjang berarti sudah tenang untuk bermain di pertandingan selanjutnya
StelKendo
Keputusan yang sangat tepat diambil manager As Roma yang memperpanjang kontrak pemain tersebut, karena Perotti selalu tampil meyakinkan setiap laga yang dijalaninya.
Akhsinhandsome
pasti cara bermainnya sangat bagus sekali sehingga roma memperpanjang kkontraknya diego perotti hingga 2021
Ibnu
dengan penampilan yang sangat konsisten disetiap pertandingan, wajar saja kalo AS Roma mempertahanka Diego Perotti
Haries
Pemain potensial ini harus di jaga jangan sampai di rebut oleh club lain
CaffeLatte
yah mungkin udah pilihan doi untuk membela srigala roma beberapa tahun kedepan lagi
Cobra
main nya ok nih,trus pengganti moh salah yg telah pindah ke liverpool
Renny
berati cara bermainnya masih dipercaya sama orang banyak -r-
pakaihatidong
ini sih sudah jelas bahwa pemain ini cukup di perlukan untuk klub roma.
12