20 Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Islandia di SUGBK Ludes Terjual

jumat, 12 Januari 2018 18:17


(ist)

108jakarta.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengatakan sejauh ini tiket pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia dan Islandia telah terjual 20 ribu. Hasil ini didapat dari penjualan online.


"Sudah 40 persen dari total keseluruhan tiket telah terjual," kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria, dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Januari 2018. 


PSSI melepas 75 persen dari total kapasitas stadion. Ini berarti PSSI mengeluarkan 60 ribu dari 71 ribu jumlah kursi di stadion. Penjualan ini dibagi ke dalam dua tahap, 55 ribu di tahap pertama dan 5 ribu sebagai tiket cadangan. 


Tisha mengatakan tiket masih akan dijual hingga hari pertandingan pada Ahad, 14 Januari 2018. Di lokasi pertandingan nanti, PSSI akan menyediakan 48 loket. "Sebanyak 24 tiket khusus penukaran, 24 khusus pembelian online yang letaknya di utara dan timur stadion. Loket buka pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB," ujarnya.


Untuk akses masuk ke dalam stadion, Tisha mengingatkan tak semua pintu terbuka. Penonton dapat masuk lewat tiga pintu utama Gelora Bung Karno. Ketiga pintu itu adalah Plaza Utara, Plaza Timur, dan Plaza Tenggara.


"Yang Utara masuk lewat pintu 7 di Jalan Pemuda (depan TVRI), Timur lewat pintu 6 di Jakarta Convention Center (JCC), dan Tenggara lewat pintu 5 di dekat Hotel Sultan, di Jalan Jenderal Sudirman," ucap Tisha.


Nanti masyarakat pun diharapkan bisa bergegas ke stadion jika ingin mendapat parkir pada pertandingan timnas Indonesia melawan Islandia. Tisha mengatakan saat ini slot parkir di dalam kompleks stadion masih sangat terbatas. Hanya ada slot untuk 2.000 sampai 2.200 motor dan 2.040 mobil. 


"Karena itu, kami mengimbau masyarakat yang membawa kendaraan sendiri bisa pintar-pintar mengatur strategi untuk mendapatkan parkir," tuturnya.


(ayb/int)


Berita Terkait
Muchlis Hadi Ning Mundur Dari PSM Makassar 
Fajar/Rian Sukses Rebut Gelar Juara Malaysia Masters 2018
Persebaya Resmi Rekrut Empat Pemain Baru
Barcelona Pesta Gol di Kandang Real Betis 5-0
Messi - Suarez Kian Mapan di Posisi Dua Teratas Top Skor Liga Spanyol

Please login for commentKomentar
Samuel
animo masyarakat sangat tinggi sekali, tentu pasti ingin indonesia menang