Barcelona Resmi Umumkan Transfer Yerry Mina

Kamis, 11 Januari 2018 17:38


(ist)

108jakarta.com - Barcelona kembali mendatangkan pemain baru. Setelah Philippe Coutinho, El Barca kini meresmikan kedatangan Yerry Mina dari Palmeiras.


Sang pemain direkrut dengan biaya transfer 11,8 juta euro atau setara Rp188 miliar. Yerry Mina telah menyepakati kontrak hingga 2023 dan ia memiliki nilai jual seharga 100 juta euro.


"FC Barcelona dan Palmeiras telah mencapai kesepakatan untuk transfer Yerry Mina. Kami akan segera menginformasikan agenda dan waktu presentasi pemain," tulis pernyataan resmi Barcelona.


Bek kebangsaan Kolombia itu nampaknya bakal menggantikan sosok Javier Mascherano. Sejauh ini pemain 33 tahun tersebut terus dikaitkan dengan salah satu klub dari Liga Super China.


Sebelum bergabung dengan Barcelona, Yerry Mina memperkuat Palmeiras selama dua tahun. Ia juga pernah bermain untuk Deportivo Pasto, Santa Fe dan Timnas Kolombia.


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Haries
Pemian baru aja ini, sepertinya barca mulai gencar dengan pembelian pemain baru ya
bengbeng
pemian yang tidak banyak memberikan asis buat barcelona satu persatu mulai di depak di ganti dengan pemain baru emang pinter banget nih manager barcelona
Dzulfikar
barca butuh pemain muda untuk regenerasi