Gol Perdana Coutinho  Bawa Barca ke Final Copa del Rey

jumat, 09 Februari 2018 9:49


(ist)

108jakarta.com - Barcelona kembali melangkah ke partai final Copa del Rey (Piala Raja) setelah menggasak Valencia dengan skor 2-0 di Stadion Mestalla, Jumat (9/2) dini hari tadi. Selepas laga Philippe Coutinho menikmati momen spesialnya karena berhasil mencetak gol perdana untuk La Blaugrana.


Coutinho membuka skor kemenangan Barca hanya beberapa menit setelah ia masuk sebagai pemain pengganti pada interval kedua, sebelum ditutup oleh Ivan Rakitic pada menit ke-82.


Eks penyerang Liverpool tersebut merasa senang dengan apa yang ia lakukan di markas Valencia. "Menjangkau final ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya karena saya ingin menctak gol lebih cepat. Saya melakukannya di sini dan berhasil membantu tim. Tapi masih banyak pertandingan ke depan yang perlu kami jalani," kata dia kepada Gol TV dikutip Football Espana, Jumat (9/2).


Alhasil, kemenangan tersebut mengantar Barca bertemu Los Rojiblancos, Sevilla, di partai final Copa del Rey. Coutinho merasa hal tersebut tidak akan mudah bagi timnya untuk mengalahkan tim asal Andalusia tersebut. "Ini akan sulit seperti semua final sebelumnya, tapi itu juga akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami punya banyak waktu untuk mempersiapkannya."


(ayb/int)


Berita Terkait
Please login for commentKomentar
Haries
Gol yang sangat menentukan pastinya, suatu suatu kebanggaan bisa mencetak gol perdana
novel
Biasanya kalo pemain baru trus mainnya bagus di debut perdananya kelanjutannya bisa melempem karna jarang di pakai bila cedera menimpanya
Dzulfikar
awal yang baik untuk countinho, tapi kayanya bakal dapet sedikit jam terbang, secara di barca banyak pemain bintang nya