Tampil Brilian, Chelsea Bungkam West Bromw Tiga Gol Tanpa Balas

Selasa, 13 Februari 2018 9:12


(ist)

108jakarta.com - Kemenangan akhirnya bisa juga diperoleh Chelsea di pentas Liga Primer Inggris. Bahkan keberhasilan The Blues menggulung West Brom ini membuat Eden Hazard membusungkan dada. 


Hazard yang mencetak dua gol kemenangan Chelsea di menit 25 dan 71  saat melakoni laga di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018), pantas bangga. Sebab, ini adalah kemenangan pertama dari tiga pertandingan terakhir. 


Pemain asal Belgia itu pun meminta rekan-rekannya untuk terus berjuang keras untuk mendapatkan posisi kedua klasemen yang saat ini diduduki Manchester United. Tambahan tiga angka membuat Chelsea kini mengoleksi 53 angka dari 27 pertandingan atau selisih tiga angka dari Setan Merah. 


"Kami mengalami dua kali kekalahan dan sekarang kembali lagi. Kami adalah Chelsea, kami adalah juara, kami akan memberikan semuanya," tegas Hazard usai pertandingan kepada Sky Sports. 


"Terkadang hal itu terjadi, Anda kalah dan menang. Musim lalu kami juara. Terpenting adalah bekerja sama dan itulah yang kami lakukan. Kami menunjukkan karakter hebat ketika menyerang dan bertahan," ucap pemain yang menambah koleksi golnya menjadi 15 di musim ini. 


Dengan torehan positif ini Hazard berharap bisa dipertahankan dan jadi modal untuk pertandingan selanjutnya melawan Hull City di Piala FA. Di samping itu tim asuhan Antonio Conte itu juga akan melakoni laga babak 16 Besar Liga Champions melawan Barcelona. 


"Saya pikir kami harus berada di posisi empat besar untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan dan berharap bisa membawa Piala FA. Kami mempunyai banyak pertandingan. Tidak mudah memenangkan Liga Champions, tapi kami akan berusaha."


(ayb/int)


Berita Terkait
Wigan Kalahkan Man City di Piala FA
PSSI Berencana Gulirkan Piala Indonesia pada April 2018, Peserta 128 Tim
The Jakmania Tumpah Ruah di Jalanan Ibu Kota
Persija Juara Piala Presiden 2018
Jadwal Final Piala Presiden 2018

Please login for commentKomentar
Anjar
bagus jugasih uda bisa menang, tapi klo lawan man city coba deh bisa menang mudah gak , biar pertandingan nya seru.
Palkor
Memang trend positif ini harus selalu di jalankan setiap pertandingan yang di lakukan oleh chelsea ini
Mama
Puas banget dong kemengan kali ini sempurna sekali
Samuel
lagi semangat banget sepertinya Chelsea ini dalam memperebutkan 3 besar
Iyan
Penampilan apik yang disajikan chelsea dan hazard sebagai pahlawan kemenangan dengan dua golnya adalah syarat untuk mereka menjadi tim yang bisa kembali dipercayai oleh publik pendukungnya, teruskan dan raih kembali kemenangan di pertandingan selanjutnya.