Snookball, Cara Baru Main Bola dan Billiard

jumat, 13 April 2018 20:11


108jakarta.com - Bagaimana kalau sepakbola dimainkan di meja billiard? Ternyata ide liar ini dicoba dan dimainkan. Namanya, Snookball.

Ya, Snookball merupakan permainan dengan billiard lengkap dengan menggunakan alas warna hijau khas billiard pada umumnya. lapangan Snookball persis dengan sebuah meja billiard namun dengan ukuran raksasa. Bola yang ditendang memiliki jumlah dan bentuk sama persis dengan billiard. Sedangkan gawangnya adalah lubang di keempat sudut “meja”. Para pemain juga bertugas untuk memasukan bola-bola ke dalam lubang yang ada lubang-lubang lapangan.

Bola yang dipakai kemudian harus ditendang menggunakan kaki hingga masuk ke dalam salah satu lubang yang ada di pinggiran arena. Selain itu, peraturan Snookball pun sama dengan billiard yang bedanya hanya pakai kaki sebagai pengganti stick, bahkan bolanya juga ringan.

Snookball ini dapat dilakukan oleh 2 orang pemain. Tetapi, arena lapangan dapat digunakan hingga 4 pemain dalam satu sesi permainan. Variasi permainannya pun dapat terdiri dari 8 hingga 9 pemain. Pemain juga dianggap gugur saat bola berwarna putih masuk ke dalam lubang. Snookball ini peraturannya  sama dengan billiard. Namun peraturan permainan masih dapat disesuaikan dengan keinginan semua pemain.

Orang pertama yang mencetuskan ide permainan unik Snookball ini adalah dua orang Perancis, Aurelien dan Samuel. Mereka berdua terkenal memiliki ide-ide yang unik dalam memperbaharui berbagai permainan dengan cara bermain yang lebih  modern.

Nah, usut punya usut, game ini lagi populer di Korea nih. Remaja di Seoul lebih sering memainkan permainan ini, katanya sih uji akurasi. Selain itu, ternyata permainan Snookball ini juga banyak dimainkan oleh orang dewasa juga.


Berita Terkait
Sangam Stadium, Mengenang World Cup di Korea Selatan
Uniknya Desain Medali Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Please login for commentKomentar
Haries
Kayanya Permainan baru ya, perpaduan biliard dan sepakbola
justdoit
bilyard kok jadi maen sepak bola -__-
suiyong
keren cara baru main biliarrd dengan kaki seperti pemain sepak bola.
Anjar
bentuk nya persis kaya billiard tapi cara permainan nya yang beda kalo billiard dengan tangan tapi ini dimainkan dengan kaki seperti sepakbola.
Bayu
Ini sama kaya maen sepak bola cuma diganti pake bola billyard yg ukurannya gede. Kalo nendang mesti pelan tuh biar bolanya nga keluar
novel
ini mah sama aj kayak main futsal gitu di tendang pake kaki..tapi tedangannya mesti pelan dan pake tehknik juga...kalo sembarang tendang bisa mental itu bola
Dangdut
situs poker domino online SITE: DANGDUTQQ.ORG terbuka untuk umum minimal deposit 10ribu saja.PROMO BONUS ROLLINGAN 0.3% % BONUS REFERAL 20%.BURUAN JOIN SEKARANG JUGA!! BANDARQ, SAKONG ONLINE SETIAP HARI Dibagikan!!! DANGDUTQQ merupakan Situs Resmi, bukan Agent Keistimewaan dan perbedaannya: 1. Server dilindungi Detector Anti Bot 2. Keamanan Data Akun, DEPO , WD dan Kredit Kemenangan Anda 3. Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!! 4. Bekerja sama dengan 5 Bank Lokal dan semua bank Daerah. 5. Minimal DEPOSIT hanya Rp. 10.000,- 7. Bonus Di bagikan Setiap Hari Selasa Dan Juma'at !! 8. Bonus TURNOVER hingga 0.3% Bersih Tanpa Syarat 9. Bonus REFFERAL 20% Seumur Hidup Server Anti Bot Dan Hacker terdapat 7 Permainan Dalam 1 UserID POKER - Bandar POKER - DOMINO 99 - Adu Q - Bandar Q - CAPSA SUSUN - SAKONG Dan Daftar Bisa Kunjungi: https://goo(.)gl/Amtoud Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi customer kami 24 Jam : - Livechat - BBM : D8CAE752 - Wechat : dangdutqq - Line : dangdutqq - Whatsapp : +85569967665 - Instagram : Dangdutratu - Twitter : @dangdutqiuqiu - Facebook : @dangdutqiuqiu